Thursday, April 22, 2010

UjiAn Tengah Semester telah berlalu

Alhamdulillah, ujian tengah semester telah berlalu. Banyak hal yang masih harus diperbaiki, terutama masalah pengaturan waktuku yang masih berantakan. Aku belum bisa memanfaatkan waktuku dengan sebaik-baiknya untuk hal-hal yang prioritas. Namun di sini aku akan terus belajar, belajar, dan belajar untuk mengoptimalkan waktuku dengan sebaik-baiknya. Memang manusia tidak akan pernah mencapai sempurna, tapi manusia akan senantiasa terus berusaha mencapai kesempurnaan itu dengan semaksimal mungkin. Manusia yang baik takkan pernah berhenti untuk berusaha untuk mencapai kesempurnaan tersebut. Semoga aku termasuk manusia yang baik.
Berbagai cobaan dan rintangan kuhadapi dalam ujian tengah semester ini. Adakalanya aku harus begadang sampai larut malam untuk memahami dan mereview ulang materi yang esok hari akan diujikan. Namun alhamdulillah atas izin Allah, ujian pertengahan semester ini dapat kujalani dengan sebaik-baiknya walaupun masih banyak kekurangan di sana-sini. Semua ini kujadikan pelajaran buatku untuk dapat memanage waktu dan aktivitasku dengan sebaik-baiknya. Memang selama ini godaan banyak muncul di mana-mana, terutama godaan akan wanita. Ya, untuk mengatasi semua godaan itu aku hanya bisa beristighfar - mohon ampun pada Allah atas semua dosa-dosa yang telah kuperbuat. Semoga Allah mengampuniku dan memberiku petunjuk ke jalan yang benar.



No comments:

Post a Comment